Pages

Rabu, 24 Agustus 2016

Romance Movies

Hei guys!

Alhamdulillah, setelah penantian yang tak menentu. Sekarang sudah pasti dan lega. Bahkan sesuai yang dibayangkan! Walau udah bikin deg-deg-an sih. Tapi puji syukur pada Tuhan Yang Maha Esa!

Nah, karena semua problem kemarin dan tadi sudah tuntas. So, aku bisa melanjutkan membagikan file apapun kepada kalian. Termasuk request dari si cantik temanku semasa SD. Eh, bukan lagi temen SD. Bahkan kita satu fakultas lho! Wah, udah lama ga ketemu tahu-tahu bersatu di fakultas teknik. Hehee...

Yaudah deh, daripada baca ga jelas gini. Mending aku kasih kalian aja link download nya. Nih! Eits, tapi ini tentanng apa sih? Oh iya, dia minta film romantis. Aduh, biasalah gadis. Ciyeee,, gadis. Iya, gadis. Yah... meskipun aku ga begitu suka film romance dan lebih ke Science Fiction. Wouh! Biasa aja keles -_- okay, yang jelas film yang aku suka itu beda sama hal yang disukai para gadis.

Aduh, kok malah ngelantur? Saking senengnya ya? Udah selesai. Udah ah, nih film-film romantis. Yang berhasil aku dapatkan. Dan sekarang kalian tinggal download dengan cuma-cuma. Hehee ...


1. Cinderella Story Shoe Fits (2016) - Download

2. Pride Prejudice Zombies (2016) - Download

3. Unforgettable (2016) - Download

4. Senpai Kanojo (2015) - Download

5. Hackers Game (2015) - Download

6. Snow Sea (2015) - Download

7. The Best of Me (2014) - Download

8. Beauty and The Beast (2014) - Download


Nah, mbak Intan. Itulah beberapa film romance yang ku punya. Tapi masih ada beberapa lagi sih. Hehehe. Cuma itu dulu ya??

Yang lain, kuy boleh kok ambil aja. Hehe

Bye and Thanks ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar