Pages

Selasa, 30 Agustus 2016

Kumpulan Ebook Informatika dan Komputer

Hai, sudah agak lama yaa tidak menulis kembali. Aku tidak akan mengisahkan kalian cerita yang sedih. Atau sesuatu yang membuatku menjadi lebih semangat. Kali ini, lebih baik aku langsung saja. Agaknya tidak sinkron dengan nama blog ini sendiri. Tapi, entah bagaimana aku hanya ingin berbagi, soal apa aja. Termasuk kali ini, sebagai background kuliahku. Dan karena sebentar lagi masa kuliah awal semester akan segera di mulai. Lebih baik aku share kalian materi atau buku-buku yang menjadi paduan kami dalam belajar dan memahami tiap mata kuliah. Tiap dosen dan univ mungkin berbeda. Ini juga aku ambil dari beberapa sumber. Sebenarnya dari dosenku sendiri memang ada. Tapi entahlah, aku lebih memahami materi yang disampaikan oleh pengarang di sini. Daripada banyak berkata-kata, kalian tinggal klik download saja di bawah sini. Terimakasih!

1. Algoritma dan Pemograman
2. Algoritma dan Pemograman 2
3. Analisa Sistem Informasi
4. Bilangan Biner
5. Sistem Operasi
6. Sistem Informasi
7. Arsitektur dan Organisasi Komputer
8. Struktur Data
9. Sistem Basis Data
10. Sistem Bus : 1 | 2

Mungkin itu hanya beberapa yang bisa saya sampaikan, untuk berbagi hal kepada kalian. Terimakasih!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar