Pages

Kamis, 01 September 2016

Eminem's Song

Siapa yang tidak kenal dengan Eminem? Sosok yang menjelma menjadi Sang Rapper. Aku tahu, mungkin ini terbilang aneh. Karena belum lama ini, aku menyukainya. Bukan, tentu saja bukan. Jelas dia bukan yang kusuka. Tapi aku memang menyukainya. Maksudku, karya-karyanya. Okay, aku akan mengutip kisah dari blog yang pernah ku baca. Dan ini menarik sekali, sebelum berlanjut ke topik yang penting dalam tulisanku kali ini.

"Waktu kecil, hidup cowok yang akrab di panggil Em ini emang beneran susah. Ditinggal pergi bokap nya cuma beberapa hari setelah ia lahir kedunia, nih cowok harus rela di besarkan sendirian oleh Debbie Mathers-Briggs, ibunya, yang punya kebiasaan buruk : Minum dan merokok...

...Perkenalan Em dengan musik rap terjadi saat Em berusia 12 tahun. Di hari ulang tahun nya yang ke 12 , Ronnie, menyodorkan sebua singel milik Ice-T yang berjudul RECKLESS...

...Sering nongkrong di klub-klub rap, otomatis, kemampuan Em makin terasah. Enggak salah kalo makin banyak cewek terpukau ngedenger repetannya. Salah satunya adalah Kimberly, Cewek pirang berumur 15 tahun ditahun 1987. Rupanya, Kim enggak bertepuk sebelah tangan, Em pun kesengsem sama dirinya. Setelah sempet jalan bareng beberapa kali, kedua nya sepakat jadian...

...Sadar mulai dikenal, Em mulai memikirkan strategi bisnis. Tahun 1998 Paul Rosenberg, pengacara yang sering dateng kekonser Em diDetroit, ditarik jadi manajer. Bareng Paul, Em mulai nawar-nawarin konsep album The Slim Shady EP ke recording company ternama...

...Kehilangan istri enggak bikin karir Em mandek. Malah cowok yang nicknamenya dicomot dari merk permen ini makin lepas bersikap sinis lewat lagu-lagunya. Denger deh The Marshall Matters LP yang dirilis tahun 2000. Dalam nih album, sifat brutal Slim Shady semakin terpancar keluar..."

Waduh, banyak banget kutipannya, maaf ...
aku ralat deh

"Waktu kecil hidup Eminem sudah susah, apalagi ibunya juga punya kebiasaan buruk. Namun, karena cintanya pada musik rap. Tinggal mulai menjajal dari nongkrop di klub rap sampai bergabung dengan company ternama. Namun, kehidupan cintanya bersama istrinya harus retak. ..."

Okay, kalau kalian ingin baca kisahnya, baca aja di "Kisah Hidup EMINEM"

Nah, sekarang aku hanya ingin membagikan lagu-lagu yang jadi favoritku dari dia. Hmm... maaf kalau lagu Cleanin' Out My Closet menjadi lagu favoritku. Sayangnya, bukan liriknya ku lirik tapi ritme dan musiknya yang enak di dengar. Ada Headlights juga yang menjadi peredam amarah dari lagu tersebut. Uniknya, aku juga punya kisah buat kalian. Eh, kutip lagi sih. Hehe, udahlah daripada dikira plagiat. Aku minta maaf. Aku langsung aja kasih link ke kalian. Kalau kalian mau baca sih.


Nah, sekarang daripada aku susah2 kutip. Atau nulis panjang lebar, jujur aja. Aku baru nih. Baru apaan? Udah ah, banyak omong!

Kasih ajalah lagunya Eminem, noh!



3. Bully











14. No Love

Nah, itu beberapa lagunya Eminem. Selamat menikmati!!!

Sorry guys, I'm come back now and I just wanna editing my fav rapper's son Thought you can download it!

Here, Stan by Eminem

Stan

Thanks for downloading, enjoy it!!!

Don't forget to follow my blog


2 komentar: